Tuesday, December 13, 2016

Farm House, Wisata Murah dan Seru di Lembang Bandung



Beberapa bulan terakhir ini, saya dan sahabat terbaik saya memiliki kebiasaan baru. Kebiasaan menjelajah tempat wisata terbaik yang ada di Bandung. Karena sebelumnya tempat refreshing yang bisa kita kunjungi dari suatu mall ke mall lain. Ataupun dari tempat makan satu ke tempat makan lain. Karena ingin memiliki suatu moment terindah yang pernah ditorehkan selagi muda, maka kami memutuskan untuk menjelajahi Bandung yang dimulai dari daerah Lembang. Kenpa Lembang? Karena memang banyak sekali tempat wisata terbaik, populer, dan juga murah. Mau tahu tempat wisata mana saja yang kami kunjungi? Ini dia ulasannya! 

Tempat Wisata Farm House

Pilihan pertama yang kita kunjungi adalah farm house. Kami mengunjungi tempat tersebut pada bulan September. Dan tempat tersebut sedang ngehits banget, dimulai dari rumah hobits, tempat wisata bergaya eropa, welcome drink susu yang enak, gembok cinta dan lain sebagainya. Dan sesampainya kami di sana tentunya harus membayar tiket terlebih dahulu sebesar Rp 25.000. Benar saja setelah tiket yang kita dapatkan bisa ditukar dengan welcome drink susu, mualai dari rasa original, cokelat, dan strawbery. Berhubung saya suka yang gurih-gurih maka saya pun memilih rasa original sedangkan teman saya memilih rasa cokelat. 
salah satu pemandangan di Farm House


Tempat selanjutnya yang kami kunjungi adalah tempat pemakaian baju Eropa. Ya di tempat tersebut Anda bisa menyewa baju bergaya Eropa tepatnya baju tradisional Belanda. Jika Anda tertarik untuk memakainya tinggal membayar uang sewa Rp 75.000 selama satu jam. Tersedia pakaian untuk laki-laki dan juga anak kecil. Tak lengkap rasanya bila sudah mengunjungi tempat wisata namun tidak diabadikan. Kami pun mengeluarkan kamera smartphone dan asyik berfoto ria.
welcome drink farm house

Mengunjungi gembok cinta yang memang sudah dipenuhi dengan gembok-gembok cinta beranke warna, mengunjungi rumah hobbit, masuk ke toko oleh-oleh, memberi makan binatang kambing, ayam, burung, kelinci. Untuk memberi makan binatang ini tentunya tidak bisa sembarang sudah disediakan makanan yang sesuai. Bisa dibeli di tempat yang tak jauh dari kandang. Per item dihargai Rp 5.000 – Rp 10.000.

Karena sudah masuk waktu dzuhur kami pun mencari mushola di tempat tersebut. lumayan nyaman, luas, dan juga bersih. Untuk makan siang kami memutuskan makan di tempat lain. bukan tidak ada justru ada restoran yang luas dengan pemandangan yang indah. hanya saja harganya tidak bersahabat dengan kami :P. Jika Anda ingin menemukan spot foto yang bagus dan menarik farm house tempatnya. Oh iya, kami mengunjungi tempat ini di hari weekday dan tidak begitu ramai. Karena kami memang ingin liburan tanpa banyak orang yang berkunjung agar bisa menikmati dengan nyaman.
salah satu rumah hobbit yang ngehits

Waktu pun masih siang, setelah mencari makan siang yang akhirnya jatuh pilihan di tempat tahu susu lembang. Kami pun memutuskan untuk menjelajah kembali ke tempat wisata berikutnya. Tempat wisata selanjutnya yang akan kami kunjungi adalah Taman Bunga Begonia. Seperti apa keseruannya di Begonia? Tetap ikutin terus ya postingan blognya 





Gembok cinta

Rumah Hobbits paling diminati

Siapa yang berani kasih makan kambing?

Sahabat traveling

No comments:

Post a Comment

Bandung Creative Hub: Tempat Nongkrong Anak Bandung Zaman Now!

Akhir 2017 kemarin, saya menyempatkan dir untuk mengunjungi salah satu tempat fenomenal di kota Bandung. Tempat tersebut bernama “Bandung C...