Friday, December 23, 2016

Lazada, Situs Belanja Online Aman, Mudah, dan Terjangkau!



Sering mendengar kejadian yang tidak menyenangkan ketika membeli secara online, tentulah membuat saya untuk urung belanja secara online. Kelebihan dari belanja online sendiri adalah kita tidak perlu capek untuk keluar rumah atau terkena macet dengan sengatan matahari yang tak bersahabat. Tetapi, di sisi lain bila kita membeli online di situs atau teman yang belum kenal perlu sangat diwaspdai karena dari online itulah banyak yang ditipu dengan sudah transfer tapi barang tidak sampai ke tangan pembeli. 


Namun, setelah saya pelajari satu persatu dan bertanya pada teman yang suka membeli online, dia tidak sepenuhnya setuju dengan anggapan saya yang seperti itu. Dia sendiri telah membuktikan sampai hari itu telah menjadi seorang pembeli online yang tak pernah mengalami permasalahan menakutkan yang selama ini beredar di tengah masyarakat. Teman saya itu pun mengenalkan sebuah situs belanja online Lazada, dimana kita bisa membeli perlengkapan rumah tangga ataupun elektronik dengan mudah, aman, dan terjangkau. 

Karena semangatnya memperkenalkan situs tersebut, terlebih ketika Lazada selalu ada hari untuk diskon. Saya pun makin penasaran dibukalah situs lazada.co.id tersebut dan mempelajarinya serta membaca semua ketentuan yang ada di dalam website tersebut. ketika saya melihat website tersebut tak sengaja kakak saya melihat di depan komputer dengan seriusnya. Saat beliau menghampiri dan menanyakan sedang apa saya saat itu langsung saja wajahnya terlihat senang seperti menemukan “harta karun”.
Selidik demi selidik ternyata kakak saya sedang sangat butuh membeli pampers dengan harga murah dan banyak untuk anaknya. Dan ketika saya sebut situs Lazada, kakak saya langsung menginstrusikan untuk membeli pampers di situs tersebut. Rupanya, kakak saya baru saja mengobrol dengan temannya lewat WA dan temannya selalu membeli keperluan rumah tangga lewat Lazada. Nah, dari situlah saya semakin yakin Lazada memang situs pembelian online yang terpercaya, aman, dan murah. 

Tanpa ragu saya pun langsung memproses pemesanan kakak saya dan membayarnya secara online lewat bank. Pampers yang dicari dan didambakan akhirnya ketemu dan berhasil untuk dibeli karena untuk memprosesnya tidak perlu waktu yang lama serta ribet. Ketika pembelian berhasil tertulis barang akan sampai dalam waktu 5-7 hari. Namun, kenyataanya di hari ke 4 pampers tersebut sudah sampai di rumah dengan selamat dan utuh. 

Dan sekarang, setiap kali ingin belanja online saya selalu memilih lazada ataupun melihat dulu barang-barang yang ingin dibeli nanti lewat situs tersebut. Kabar baiknya, lazada juga membuka fasilitas pembayaran di tempat atau dikenal dengan COD. Jadi, tak perlu takut akan penipuan pembelian barang di Lazada. Tunggu apalagi untuk Anda yang hobi belanja dan tidak sempat atau mau kelaur rumah bisa membeli barang apapun lewat situs lazada.co.id. Selamat Berbelanja!


No comments:

Post a Comment

Bandung Creative Hub: Tempat Nongkrong Anak Bandung Zaman Now!

Akhir 2017 kemarin, saya menyempatkan dir untuk mengunjungi salah satu tempat fenomenal di kota Bandung. Tempat tersebut bernama “Bandung C...