Thursday, December 15, 2016

Ini Dia Taman Bunga Begonia Lembang yang Memikat Hati!

Setelah puas mengunjungi farm house dan mengisi perut di tahu susu Lembang, kami pun melanjutkan perjalanan menuju Taman Bunga Begonia. Karena tidak tahu alamatnya maka kami menggandalkan aplikasi petunujuk jalan Waze. 

Dari tempat makan tersebut kurang lebih harus menempuh perjalanan selama 20 menit. Rupanya aplikasi tersebut mengharuskan kami berkeliling dengan jauhnya. Seharusnya kami lurus di petunjuk jalan kami harus belok kiri sampai mengitari jalanan turun naik yang luamyan terjal. Tetapi kami tidak pernah menyesal karena Lembang selalu menyuguhkan pemandangan yang asyik untuk dinikmati. Lengkapnya taman bunga ini berada di Jl. Raya Maribaya No.120, Langensari, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391, Indonesia



Akhirnya, kami pun sampai juga di tempat taman bunga yang fenomenal tersebut. Tiba di sana saya dan sahabat terbaik saya langsung menuju tempat penjualan karcis. Tiket yang di jual tergolong murah hanya membayar Rp 10.000/ orang. Saya penasaran dengan taman bunga fenomenal tersebut. sesampainya di depan pintu masuk, mulut saya mengangga, mata saya terbelak dengan lebar karena melihat bunga warna-warni yang sangat cantik dan menawan hati. 



Tanpa berpikir panjang kami pun langsung mengambil kamera smartphone andalan. Berlari kecil seperti anak kecil dan memilih spot untuk berfoto. Nama begonia  sendiri diambil dari salah satu jenis nama bunga hias yang ada di tempat tersebut. bunga tersebut memiliki warna yang berwarna-warni mulai dari pink, merah, putih, kuning, ungu muda, dan warna campuran lainnya. Memiliki daun yang lebar dan juga mahkotanya mekar dengan sempurna.


Semua tempat atau spot foto di tempat tersebut menurut saya sangat bagus, jadinya tak ada yang kami lewatkan. Selain bunga tersedia pula sayur-sayuran yang ditanam masih dalam satu area taman tersebut. kabar baiknya sayuran tersebut bisa Anda petik sendiri dan bisa dibeli dengan harga yang terjangkau. Tak ketinggalan juga dengan bunga hiasnya, bisa Anda beli di tempat tersebut dengan harga yang bervariasi.

Udara yang sejuk, tempat yang tidak terlalu ramai karena memang saya berkunjung di hari biasa. Membuat wisata tersebut membuat saya dan sahabat saya benar-benar ter-refresh kembali. 

Dan kami bangga sebagai orang Bandung dengan adanya tempat wisata tersebut. Liburan sebentar lagi akan tiba, jika Anda masih bingung harus berlibur kemana taman bunga begonia inilah sebagai salah satu tempat wisata yang wajib masuk daftar list perjalanan Anda. Oh, iya jika hari libur harga tiket akan naik tetapi masih terjangkau.

No comments:

Post a Comment

Bandung Creative Hub: Tempat Nongkrong Anak Bandung Zaman Now!

Akhir 2017 kemarin, saya menyempatkan dir untuk mengunjungi salah satu tempat fenomenal di kota Bandung. Tempat tersebut bernama “Bandung C...