Monday, December 26, 2016

Kemana Pun Travelingnya, Bookingnya di PegiPegi Aja!



Saya termasuk seorang pecinta traveling. Dalam setahun selalu ada kegiatan traveling minimal ke satu tempat di Indonesia yang belum atau pernah saya kunjungi. Seringnya berpergian membuat paham akan pentingnya mengetahui perkembangan teknologi yang bisa digunakan. Seperti pada beberapa tahun silam saya pernah meraskan kehabisan hotel karena ternyata mereka sudah datang lebih awal atau booking sebelumnya lewat telepon. Namun, semakin seringnya berpergian dan bergaul dengan orang-orang yang suka traveling memberi informasi terbaru dan terkini mengenai cara booking hotel dengan cepat, aman, nyaman, dan sesuai keinginan. 

Mudahnya lagi, pemesan tersebut bisa lakukan lewat smartphone yang saat ini tidak saja berfungsi sebagai alat komunikasi. Beragamnya aplikasi untuk memudahkan perjalanan traveling membuat saya sangat terbantu untuk mengurus segala macam keperluan saat traveling. Contohnya saja saat ini terdapat sebuah layanan aplikasi PegiPegi yang di dalamnya terdapat layanan untuk memesan hotel, tips traveling, tiket kereta, dan yang terbaru adalah booking tiket pesawat. 


Cara menggunakan aplikasi PegiPegi pun sangat mudah tinggal buka aplikasinya kemudian ke kolom “Search” atau “Cari” ketikkan hotel yang Anda inginkan di kota yang akan Anda tuju. Atau bisa pula layanan searching tersebut untuk mencari hotel murah dengan fasilitas terbaik versi Anda.
PegiPegi menawarkan informasi yang lengkap tentang hotel yang akan Anda tuju. Dimulai dari rating hotel, fasilitas hotel, lokasi tempat menginap, gambar hotel yang sesuai dengan keadaan hotel, serta ulasan dari para trip advisor yang sudah pernah menginap di hotel tersebut. 

Cara pembayarannya pun mudah bisa memkai kartu kredit, tunai, dan yang terpenting PegiPegi selalu ada layanan diskon setiap minggu yang mencapi 67 %. Selain diberlakukan diskon tiap minggu, untuk pengguna kartu mandiri, visa, OCBC NSP, HSBC, dan pengguna kartu hotel group diberlakukan juga diskon 30-50 %. 


Gimana asik atau asik banget? Dengan ada aplikasi ini sangat membantu saya untuk berpergian dan tidak diburu-buru. Terlebih tidak akan khawatir kehabisan hotel atau tiket transportasi lainnya karena sebelumnya sudah dibooking terlebih dahulu. Jadi, Ayo segera download aplikasi PegiPegi di smartphone Anda atau bisa kunjungi websitenya https://www.pegipegi.com/ dan jangan lupa untuk registrasi terlebih dahulu. Selamat berlibur!

No comments:

Post a Comment

Bandung Creative Hub: Tempat Nongkrong Anak Bandung Zaman Now!

Akhir 2017 kemarin, saya menyempatkan dir untuk mengunjungi salah satu tempat fenomenal di kota Bandung. Tempat tersebut bernama “Bandung C...