Thursday, November 17, 2016

Ini Dia Benefit dari Training Menulis Artikel yang Saya Ikuti!




Menjadi seorang penulis di zaman teknologi canggih ini tidaklah sulit karena banyak lembaga ataupun komunitas yang menyediakan training menulis. Training  pun ada yang diselenggarakan secara offline ataupun online. Ada yang khusus anak-anak, remaja, ataupun campuran keduanya. Materi yang ditampilkan pun beragam mulai dari puisi, cerpen, novel, artikel, dan lain sebagainya.
Namun, diantara banyaknya training menulis tersebut ada yang membuat saya tertarik dan ingin mengikutinya. Training tersebut berhasil mengalihkan dunia saya karena training tersebut adalah training menulis artikel yang diselenggarakan oleh @Joeragan artikel dan bekerjasama dengan indScript training centre. 

Saya tertarik karena dari training menulis artikel tersebut dibuat khusus perempuan dan dari apa yang ditulis tersebut bisa dijadikan bisnis serta penghasilan tambahan. Sesuai dengan motto yang diusungnya“IndScript Creative Centre dan @JoeraganArtikel memberikan kesempatan pada Bunda untuk berpenghasilan melalui profesi menulis artikel dari rumah”. Apa yang “dijanjikan” tersebut tentunya membuat rasa penasaran pun semakin menjadi-jadi karena saya pun sedang menginginkan hal itu, bisa berpenghasilan walaupun hanya di rumah. 


Akhirnya saya pun mencoba untuk mendaftar melalui Ummi Aleeya selaku Trainer dan Owner @JoeraganArtikel tersebut. saya pun dilayani dengan baik oleh Ummi dan beliau memberitahu biaya untuk mengikuti training tersebut serta benefit yang akan saya dapat ketika mengikuti training menulis artikel tersebut. Adapun salah satu benefit yang semakin membuat saya semangat untuk mengikuti adalah setiap peserta diberikan kesempatan langsung magang mengerjakan artikel pesanan. Serta yang membuat mata saya semakin terbelak adalah setiap lulusan training direkrut menjadi team penulis di emakpintar.asia dan akan memperoleh binaan lanjutan. 

Tanpa berpikir panjang lagi saya pun segera mendaftar serta mebayar biaya yang dikenakan. Menurut saya biaya tersebut sudah sebanding dengan apa yang kita terima nanti. Malah, mereka terlalu baik dengan memberikan benefit yang begitu aduhainya.  Saya sangat berterima kasih sekali kepada Ummi Aleeya dan juga Teh Indari Mastuti selaku CEO IndScript Creative. Mereka adalah para inspirator bagi kaum hawa terutama para Bunda. Dengan pemikiran mereka yang kreatif bisa membuat sebuah program yang bermanfaat dan menghasilkan untuk perempuan. 

Jika saat ini Anda sedang ingin mencari penghasilan dari rumah dan tertarik dibidang penulisan. Saya sarankan untuk mengikuti Training Menulis artikel ini. Saya sudah meraskaan manfaatnya sekarang giliran Anda yang merasakannya. Ayo, tunggu apalagi segeri hubungi Ummi Aleeya untuk informasi lebih lanjut.


No comments:

Post a Comment

Bandung Creative Hub: Tempat Nongkrong Anak Bandung Zaman Now!

Akhir 2017 kemarin, saya menyempatkan dir untuk mengunjungi salah satu tempat fenomenal di kota Bandung. Tempat tersebut bernama “Bandung C...