Monday, January 9, 2017

Mau Dapet Penghasilan Dari hasil Menulis? Yuk Daftar di Situs Berikut Ini!



Jika dahuu semua orang terpaku membaca berita atau informasi lainnya lewat koran, tabloid, ataupun majalah dalam bentuk hard copy. Kini, bisa membaca koran dimanapun, kapanpu, bahkan bisa mencar edisi yang lalu. Tentunya hal tersebut bisa Anda temui lewat situs-situs online. Setiap detiknya kamu akan bisa menerima berita yang terjadi seluruh negeri. Dan berita tersebut tentunya tak hanya membahasa satu tema saja melainkan beberapa tema yang bermanfaat untuk kehidupan kamu semua. 


Seperti apa yang saya alami beberapa tahun terakhir. Dulu, saya dan kelaurga berlangganan sebuah koran terkemuka di daerah Jawa barat. karena harga yang semakin lama naik serta banyaknya kebutuhan yang harus dibeli mengharuskan saya dengan terpaksa untuk berhenti langganan koran. Namun, kesediah tersebut digantikan dengan lebih baik ketika membeli smartphone dimana koran-koran pun mencantumkan beritanya secara online. Walaupun ukuran jadi kecil-kecil tidak menyurutkan semangat kami untuk tetap mencari informasi lewat situs tersebut. 

Dan saat ini semakin mudah sekali mencari berita selain berita di situs koran favorit. Saya pun bisa menemukan informasi lain lewat situs Babe.com dimana akronim dari bacaan tersebut adalah bacaberita.com. segala infromasi mengenai kesehatan, humor, politik, kuliner, unik, otomotif dan lain sebagainya bisa saya jangkau hanya dengan satu sentuhan. 

Lebih senangnya lagi, saat ini Babe sedang mencari penulis yang bisa mengisi tema-tema tersebut sesuai dengan passion yang kita miliki. Sambil kamu semua mengupdate informasi sambil bertambah pula pundi-pundi kas pribadi Anda sebagai seorang penulis. Karena setuap tulisan yang berhasil tayang di situs tersebut akan mendapatkan fee sebedar Rp 50,000 /artikel. Jika setiap hari kamu bisa mengirimkan tulisan serta di acc tentunya penghasilan yang didapatkan pun akan sangat lumayan besar. 

Lalu, bagaimana cara gabungnya? Cukup klik link banner yang ada di blog saya kemudian isikan email aktif serta pasword kemudian konfrimasi email tersebut Anda pun sudah memiliki akun sendiri dan kemudian bisa mengirimkan artikel sesuai dengan minat kamu semua. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Bandung Creative Hub: Tempat Nongkrong Anak Bandung Zaman Now!

Akhir 2017 kemarin, saya menyempatkan dir untuk mengunjungi salah satu tempat fenomenal di kota Bandung. Tempat tersebut bernama “Bandung C...